Asyik! Huawei P9 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Asyik! Huawei P9 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Asyik! Huawei P9 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Huawei P9 akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia

. Smartphone dengan dual kamera belakang yang berkolaborasi dengan Leica ini dibanderol seharga Rp. 6,9 jutaan. Menurut Senior Product Manager Huawei Devices Indonesia, Nuramin, ponsel pintar ini hadir dalam balutan warna emas (gold).

Dalam acara Reinvent Smartphone Photography Huawei P9 di Jakarta, Kamis (8/12/2016), Nuramin menjelaskan, proses pembelian Huawei P9 sudah bisa dilakukan melalui toko online Eraphone dan distributor Huawei. Pembelian ponsel pintar ini disertai dengan garansi satu tahun.

Selain itu, pihaknya juga memberikan garansi berupa penggantian produk bila ada kerusakan yang disebabkan proses pabrikasi. Garansi penukaran satu perangkat satu selama satu tahun. Sedangkan untuk masa garansi LCD selama 3 bulan.

Senada dengan itu, CEO Huawei Indonesia, Hudson Liu, menuturkan

, kehadiran ponsel pintar Huawei P9 di Indonesia memang agak terlambat. Menurut dia, keterlambatan itu terjadi lantaran pihak perusahaan berupaya memenuhi peraturan dan persyaratan tentang Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel 4G.

Informasi yang berhasil dihimpun, Huawei P9 merupakan ponsel

pintar pertama yang diproduksi Huawei bekerja sama dengan Leica, khususnya untuk modul dual kamera. Kedua kamera yang terpasang di Huawei P9 memiliki kemampuan untuk mengabadikan foto dengan hasil lebih tajam.

 

sumber :

https://imii.co.id/