Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Si Pengirim

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Si Pengirim

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Si Pengirim

Kita pasti penasaran jika menerima pesan WhatsApp dari teman, tapi pesan itu dihapus lagi. Tapi, kini ada cara melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus si pengirimnya.

Seperti diketahui, WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang terus

mengalami perkembangan fitur, salah satunya fitur hapus pesan yang telah terkirim ke teman. Pesan yang telah dikirim bisa dihapus lagi sebelum 7 menit. Dengan begitu, penerima pesan tidak dapat melihatnya.

Dikutip dari laman TimesNowNew, Senin (24/12/2018), berikut ini adalah cara untuk melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus si pengirim di smartphone kamu.

Pertama, kamu harus menginstall dulu aplikasi ‘Notification History Log’ atau ‘Recent Notification’ di smartphone kamu. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dari Google PlayStore.

Jika sudah berhasil di-install, kamu juga harus mengaktifkan izin Notification

Access pada aplikasi tersebut. Sehingga, aplikasi ini dapat mengakses setiap notifikasi yang masuk ke smartphone kamu.

Kalau sudah selesai meng-install maka aplikasi tersebut akan secara otomatis memberikan notifikasi pesan WhatsApp, meskipun pesan yang masuk itu sudah dihapus oleh si pengirimnya.

Fitur ‘hapus pesan untuk semua orang’ yang ada di WhatsApp merupakan fitur

yang praktis. Fitur tersebut sebelumnya telah diluncurkan pada November 2017, dan kini sudah lebih banyak diperbarui. Kini, fitur tersebut memungkinkan penggunanya menghapus pesan di luar batas waktu yang awalnya 7 menit menjadi 68 menit.

 

sumber :

https://kaosfullprint.co.id/bomb-squad-academy-apk/