Fakta Tentang Kucing Kampung

Fakta Tentang Kucing Kampung

Fakta Tentang Kucing Kampung

1. Kucing adalah binatang peliharaan Nabi Muhammad saw

Karena itu jarang atau bahkan tidak ada orang yang berani untuk membunuh kucing, karena mereka percaya jika membunuh kucing secara sengaja akan mendapatkan kesialan.

2. Kucing juga memiliki mitos diantaranya

Barang siapa yang menabrak kucing sampai mati kemudian orang tersebut tidak menguburkan bangkai kucingnya secara layak, maka dipercaya akan mendatangkan kesialan bagi orang tersebut.

3. Fakta kucing telon jantan

Kucing telon jantan di percaya memiliki kemampuan khusus di bandingkan warna kucing lainnya. Oleh karena itu setiap kucing telon jantan yang baru lahir pasti akan di makan oleh indukan jantannya, karena kucing indukan jantannya merasa takut akan tersaingi dan di bunuh kucing telon tersebut yang di percaya memiliki tatapan mata yang hebat.

4. Fakta kucing suka mengencingi benda-benda yang di temuinya

Faktanya karena kucing menandai daerah teritorialnya menggunakan air seni mereka. Jadi jangan heran jika motor, mobil, ataupun tembok rumah anda sering di kencingi oleh kucing.

5. Fakta kucing berkelahi

Kucing adalah binatang yang memiliki daerah teritorialnya masing-masing. Jadi sebuah tempat tertentu hanya akan di kuasai oleh satu ekor kucing jantan, dan jika ada kucing jantan lainya ingin mengusai daerah itu, kucing tersebut harus berkelahi dahulu sampai salah satu dari mereka ada yang kalah dan menang. Dan Kucing yang menang dalam perkelahian tersebut akan mengusai daerah tersebut.


Sumber:

  1. https://rumahkucing.co.id/