Gaet Komunitas di Tegal, Smartfren Dengungkan Tagar #KuotakanMaumu

Gaet Komunitas di Tegal, Smartfren Dengungkan Tagar #KuotakanMaumu

Gaet Komunitas di Tegal, Smartfren Dengungkan Tagar #KuotakanMaumu

Komunitas saat ini menjadi salah satu cara perusahaan berkomunikasi

dan mendekatkan diri dengan pelanggan. Karena itu Smartfren melalui divisi Smartfren Community, menggelar kopi darat atau pertemuan yang pertama kali dilakukan di Tegal.

Bertempat di Big Berry restaurant Tegal,
tagar #KuotakanMaumu didengungkan. Menurut Dani M. Akhyar, Head of Community Development Smartfren, Kopdar komunitas pertama di Tegal ini, hadir dengan materi mengenai bagaimana menjadi Cerdas dan Kreatif di Era Digital.

Smartfren mengangkat tema #KuotakanMaumu, sebuah tagar yang berasal

dari “Katakan Maumu”, yang dimodifikasi sesuai kebutuhan generasi milenial saat ini yaitu kuota.

“Supaya generasi milenial yang ada di Tegal dapat terinspirasi dan mampu memanfaatkan serta mengekspresikan apapun yang menjadi keinginannya. Karena itu juga tagar #KuotakanMaumu hadir, ujar Dani, dalam keterangan resminya.

Tagar ini diambil sebagai sebuah ajakan bagi generasi milenial, agar dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dan juga kuota besar yang disediakan Smartfren.

Agar mereka dapat mengekspresikan dirinya, mulai dari eksis di sosial media,

streaming melihat video tutorial mengembangkan diri sesuai minatnya masing masing, hingga bermain game.

Tegal juga terkenal sebagai kota Bahari dengan potensi kemajuan yang luar biasa. Salah satunya tentu pariwisata melalui adanya Tegal Pesisir Carnival yang diadakan setiap tahun sejak tahun 2012.

Nah, ini salah satu contoh kegiatan yang dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan Tegal, misal dengan mengupload keseruan festival tersebut melalui sosial media lewat jaringan 4G LTE Smartfren tanpa kuatir kehabisan kuota karena besarnya kuota internet yang dihadirkan Smartfren.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/