Huawei Honor V10 Resmi Rilis, Punya Desain Menawan Nan Menggoda

Huawei Honor V10 Resmi Rilis, Punya Desain Menawan Nan Menggoda

 

Huawei Honor V10 Resmi Rilis, Punya Desain Menawan Nan Menggoda

Huawei Honor V10 Resmi Rilis, Punya Desain Menawan Nan Menggoda

Setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya kini Huawei Honor V10 telah resmi dirilis. Hadirnya Huawei

Honor V10 tentu saja menjadi kabar gembira bagi para pengguna smartphone, dan kehadiran hape anyar dari Huawei tersebut patut diwaspadai oleh lawan-lawannya. Pasalnya, Huawei Honor V10 menawarkan desain yang menawan dan juga spesifikasi yang jempolan.

Sama seperti smartphone flagship lainnya, Huawei Honor V10 juga hadir dengan bezel yang tipis, dan hal itu bagus karena membuat tampilan hape menjadi lebih menawan dan terlihat mewah. Hape ini menawarkan layar berukuran 5.99 inch dengan tingkat resolusi layar 1080 x 1920 pixels. Untuk frame bodinya terbuat dari bahan metal, sementara panel depan dan belakang dilapisi dengan kaca.

Di balik desainnya yang menawan terdapat jeroan yang jempolan. Smartphone ini mengusung chipset Hisilicon

Kirin 970 dengan prosesor Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53). Huawei menawarkan smartphone anyarnya ini dalam beberapa model, model dengan RAM 4 GB atau 6 GB dengan memori internal berkapasitas 64 GB, serta model dengan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Apabila kamu mau memperluas kapasitas penyimpanannya, kamu bisa memanfaatkan slot SIM Card 2 sebagai slot untuk microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Lantas bagaimana dengan sektor kamera pada smartphone ini? Ternyata Huawei menanamkan kamera belakang

yang jempolan pada produk anyarnya ini, dimana Huawei menanamkan dual kamera beresolusi 16 MP dan 20 MP dengan dukungan phase detection autofocus dan LED flash. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13 MP yang bisa kamu manfaatin untuk berfoto selfie.

Huawei Honor V10 sendiri sudah berjalan pada OS Android terbaru, yakni Android Oreo 8.0. Smartphone ini hadir dalam beberapa varian warna, seperti Beach Gold, Aurora Blue, Charm Red, dan Night Black. Nah, untuk harganya, model paling bawah smartphone ini dibanderol dengan harga 2699 Yuan atau setara dengan 5.5 jutaan rupiah.

Baca Juga: