Pidato untuk MacBook Pro ‘vintage’ saya

Pidato untuk MacBook Pro ‘vintage’ saya

 

Pidato untuk MacBook Pro 'vintage' saya

Pidato untuk MacBook Pro ‘vintage’ saya

“Tidak, jangan dengarkan Apple. Anda bukan MacBook Pro ‘vintage’. Kau secantik hari aku bertemu denganmu. Lebih dari itu, bahkan. Ssst. ”

Pada titik ini, saya dengan lembut menutup tutup laptop saya, mematikan lampu, dan keluar dari ruangan dengan kepala digantung rendah.

Hati saya sakit saat saya mengetik ini – sayangnya tidak pada laptop yang saya bicarakan. Mengapa? Karena saya secara resmi pemilik ‘vintage’ MacBook Pro.

Ya, Apple baru saja memperbarui daftar produk vintage dan usang dan model saya (pertengahan 2014 MacBook Pro) ada di sana.

Jika Anda tidak tahu apa produk Apple vintage, perusahaan menempatkan mesin pada daftar lima tahun setelah mereka berhenti menjual. Artinya, perangkat tidak lagi dijamin pembaruan perangkat lunak atau perangkat keras. Perbaikan dan tambalan masih mungkin dilakukan, tidak ada janji akan terjadi.

Katakanlah sebuah doa untuk MacBook Pro vintage saya.

Bagian terburuk dari berita ini adalah laptop saya masih berfungsi sebaik hari saya membelinya. Sial, bahkan saya selamat tanpa sengaja menumpahkan kopi tahun lalu . Cepat, kuat, dan keyboard benar-benar enak . Saya bahkan mengganti baterai sekitar dua tahun yang lalu, jadi baterai tidak cepat habis.

Jika ada kerugian dengan MacBook saya (yang sebenarnya tidak ada), itu adalah layar. Dibandingkan dengan laptop kerja saya (MacBook pro 16-inc baru), layarnya tidak setajam ini. Masalahnya, saya tidak melihat ini dalam beberapa menit setelah mengambil mesin pribadi saya tercinta.

Jadi, dengarkan di sini, Apple. Ini bukan MacBook Pro ‘vintage’, ini modern dan masih berfungsi. Beraninya kau. Bagaimana berani Anda.

macbook pro saya sekarang vintage dan saya
Saya tidak memiliki foto MacBook dan saya yang bagus, jadi inilah yang saya buat beberapa waktu lalu.
Anda akan berpikir bahwa segalanya tidak bisa menjadi lebih buruk – tetapi mereka bisa. Dan akan. Dalam waktu dua tahun.

Sementara MacBook Pro ‘vintage’ saya masih bisa secara teknis menerima pembaruan perangkat lunak dan

mendapatkan perbaikan untuk sementara waktu, ini berhenti setelah 24-bulan. Vintage MacBook Pro saya menjadi – menarik napas panjang – usang.

Artinya, tidak akan ada lagi dukungan untuk komputer kesayangan saya. Tidak ada perbaikan, tidak ada pembaruan perangkat lunak, hanya saya dan keluar dalam dingin, melolong di bulan dan meringkuk untuk kehangatan.

Saya tidak bisa mengatakan saya terlalu menyalahkan Apple – tujuh tahun adalah waktu yang lama untuk memiliki laptop – tetapi ini tidak berarti itu tidak terlalu menyakitkan. Secara efektif, laptop saya yang tiada bandingnya telah mengeluarkan surat kematian. Itu masih akan bekerja dalam waktu dua tahun, tetapi hari-harinya sudah ditentukan.

Yang bisa kita lakukan adalah menghabiskan dua tahun berikutnya hidup setiap saat bersama-sama secara

maksimal; nongkrong dan retak bijaksana, hanya menjalani kehidupan yang kita tuju. Anda tidak akan pernah menjadi MacBook Pro vintage bagi saya, Anda akan selalu menjadi MacBook Pro saya .

Sekarang permisi, saya perlu bantal.

“Ssst, tidak apa-apa, ini hanya akan sakit sebentar.”

Untuk lebih banyak berita, ulasan perangkat keras, gadget, dan perangkat keras, ikuti Plugged di Twitter dan Flipboard .

Sumber:

https://about.me/dedek