Pixel 3 Lite & Pixel 3 XL Lite Meluncur Maret 2019?

Pixel 3 Lite & Pixel 3 XL Lite Meluncur Maret 2019?

Pixel 3 Lite & Pixel 3 XL Lite Meluncur Maret 2019

Beberapa minggu lalu kita sudah bisa melihat bocoran yang mengungkap render

dari dua smartphone baru buatan Google, yakni Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite. Kini, kedua smartphone kelas menengah itu disebut-sebut akan mulai tersedia di pasaran.

Ya! Seperti informasi terbaru yang kini jadi pembicaraan banyak orang menyebutkan bahwa Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite akan tersedia mulai musim semi di Amerika Serikat. Satu hal yang cukup mengejutkan, kedua smartphone itu akan bergandengan secara eksklusif dengan Verizon.

Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite, keduanya dikabarkan akan berbagi spesifikasi yang sama

. Hanya saja, keduanya memiliki perbedaan di sisi layar dan kemungkinan kapasitas baterai yang dibenamkan. Pixel 3 Lite punya layar 5,5 inci, sedangkan Pixel 3 XL Lite sedikit lebih besar, yakni berukuran 6 inci.

Punya aspek rasio 18,5:9, Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite akan dipacu dengan Snapdragon 670 atau Snapdragon 710. Selain itu, keduanya juga akan dicekoki dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Keduanya juga diyakini memiliki kamera utama 12 MP

dan kamera depan 8 MP. Pixel 3 Lite diharapkan tiba dengan baterai berkapasitas 2.915 mAh, sedangkan Pixel 3 XL Lite belum diketahui. Namun punya layar lebih besar, diharapkan smartphone ini juga punya baterai berkapasitas jumbo.

 

Baca Juga :