Polsek Kinali Pasaman Barat Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Polsek Kinali Pasaman Barat Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Polsek Kinali Pasaman Barat Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Polsek Kinali Kabupaten Pasaman Barat, melakukan sosialisasi penyalah gunaan narkoba

di wilayah hukum selama sepekan terahkir. Sosialiasasi dinataranya dilakukan di SMAN 1 kenali SMPN 1 Kinali, SMKN 1 Kinali dan Ponpes Darul Adis Kinali. Acara tersebut bertujuan menekan indikasi peredaran narkoba yang berpotensi mengerogoti jiwa dan raga generasi muda.

“Mari kita perangi narkoba,” kata Kapolsek Kinali Iptu Ardiasyah Rolindo Saputra SIK didampingi Kanit Reskrim Ipda Feri Yuzaldi SH, kasi Humas Polsek Aiptu Asnefa Anwar, kanit Bimas Aiptu Syaiful Ahmar Kanit Patroli Ipda Monggor.

Dikatakannya, Polsek Kinali Himbau seluruh masyarakat untuk memerangi narkoba

dan sejenisnya sehingga tidak sempat merugikan masyarakat terutama generasi muda yang akan menjadi harapan nagari bangsa dan negara ke depan kita akan terus melakukan yang terbaik untuk memerangi narkoba dan sejenisnya khususnya wilayah hukum Kinali dan di Pasaman Barat.

Untuk memaksimalkan pencegahan pengaruh narkoba di tengah masyarakat lanjutnya semua pihak yang ada di tengah masyrakat harus kompak dan bahu membahu. masing-masing warga sesuai dengan fungsinya berbuat sekuat tenaga untuk menyelamatkan generasi. Saat melakukan sosialisasi di sekolah seluruh pelajar diberikan keterlibatan terhadap pengaruh narkoba baik untuk usia kekinin maupun untuk masa yang akan datang.

Selain itu, tuturnya pihak sekolah juga harus lebih keras dan mencari jalan terbaik agar siswa

mereka terhindar dari pengaruh berbahaya tersebut jika perlu komunikasi antara pihak sekolah dengan wali murid lebih intensif lagi. (humas)

 

Baca Juga :