Redmi Y3 Bakal Punya Kamera Depan 32 MP?

Redmi Y3 Bakal Punya Kamera Depan 32 MP?

 

Redmi Y3 Bakal Punya Kamera Depan 32 MP

Redmi Y3 Bakal Punya Kamera Depan 32 MP

Sejak jadi sub-brand baru di bawah Xiaomi, Redmi langsung banyak memberi kejutan. Seperti yang kita tahu,

smartphone pertama Redmi, yakni Redmi Note 7 yang diperkenalkan di awal tahun ini begitu menarik perhatian. Tak hanya dari sisi desain, tetapi juga spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Redmi terus menggebrak pasar smartphone global dengan meluncurkan Redmi Note 7 Pro. Sama seperti Redmi Note 7, smartphone ini pun disambut positif oleh banyak penggemat gadget kelas menengah.

Selanjutnya, Redmi juga menggelontorkan Redmi 7 di pasar Cina. Jika Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro

ditujukan untuk konsumen kelas menengah, Redmi 7 menyasar konsumen entry-level. Harga yang ditawarkan pun terbilang menarik, yakni mulai dari 699 Yuan atau sekitar Rp1,5 juta.

Mi fans! I got my hands on upcoming #Redmi phone & it is amazing! Went on a selfie rampage & the results are totally incredible.🤳

‘Y’ am I taking so many selfies? BTW I clicked ’32’ selfies with 32 @XiaomiIndia colleagues! 😉

Can’t wait to share more details with you. #Xiaomi pic.twitter.com/GSP7xhIpNS

— Manu Kumar Jain (@manukumarjain) April 10, 2019

Nah! Kini Redmi kembali mempersiapkan satu “amunisi” terbarunya, Redmi Y3. Smartphone ini sendiri telah

menerima WiFi Certified pada bulan lalu dan kini sudah mulai diperlihatkan lewat postingan yang dilontarkan oleh bos Xiaomi India, Kumar Jain lewat akun Twitter miliknya.

Dari petunjuk kicauan yang dilontarkan oleh Kumar Jain, smartphone ini sepertinya memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP. Sedangkan dari petunjuk WiFi Certified, kita bisa tahu bahwa perangkat ini akan berjalan dengan antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.

Baca Juga: