Ribuan Guru Bersama Muspida Kota Hujan Jalan Bareng

Ribuan Guru Bersama Muspida Kota Hujan Jalan Bareng

Ribuan Guru Bersama Muspida Kota Hujan Jalan Bareng

Seluruh unsur Muspida Kota Bogor terlihat menghadiri kegiatan jalan sehat yang diadakan

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bogor. Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasonal (HGN) ke 23, dan hari ulang tahun PGRI ke 72. Ribuan guru pun terlihat begitu memadati wilayah Jungle Fest, di Kelurahan Mulaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

Ketua Panitia Ujang Thamrin mengatakan, tujuan GJS ini dilaksanakan tak lain membangkitkan semangat guru-guru dalam menjalankan keprofesiannya, khususnya dalam membentuk pendidikan berkarter.

“Acara GJS ini diikuti sekitar 6.198 orang guru dan tenaga kependidikan.

Kami juga memberikan kupon gratis pada peserta, yang akan diundi untuk mendapatkan doorprice, berupa 3 unit sepeda motor dan alat-alat elekronik lainnya, setelah gerak jalan santai selesai,” kata Ujang saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Bogor Basuki mengungkapkan, sebelum kegiatan jalan sehat ini, dalam peringatan HGN dan HUT PGRI juga telah dilaksanakan beberapa agenda. Di antaranya ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh donatur

dan para guru yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini hingga berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Pantauan dilokasi, terlihat Wali Kota Bogor Bima Arya, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman, Ketua DPRD Untung Maryono, Wakil Walikota Usmar Hariman, beserta sejumlah pejabat ikut memeriahkan jalan sehat ini.

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/8AZL/the-origins-of-javanese-in-history