Sikat Gigi Ini Pinter, Kayak Kamuh

Sikat Gigi Ini Pinter, Kayak Kamuh

Sikat Gigi Ini Pinter, Kayak Kamuh

Sikat Gigi Ini Pinter, Kayak Kamuh

Dunia teknologi memang terus berkembang dengan cepatnya. Aneka aktivitas dan kehidupan sehari hari kita bisa

terbantu dengan adanya teknologi tersebut, meskipun ada juga dampak negatifnya jika kita tidak bisa menyaring perkembangan teknologi tersebut. Munculnya berbagai perangkat dan aplikasi saat ini, macam jam tangan pintar, ponsel pintar, hingga kacamata pintar, tentu merupakan fenomena dari perkembangan teknologi itu sendiri. Saat ini juga telah hadir nyang namanya “sikat gigi pintar”. Nah, apalagi ini, kok aneh aneh aja kedengarannya.

Produk yang dikeluarkan oleh Kolibree ini merupakan produk sikat gigi yang memungkinkan bero and sist mengetahui kondisi gigi yang baru disikat tadi, di mana sikat gigi ini langsung terkoneksi ke smartphone bero and sist, melalui aplikasi Kolibree yang bisa di unduh di AppStore dan Gugel Play Store. Pingin tau cara makenya?

Sebelum mas bero and sist pake sikat gigi pintar ini, maka terlebih dulu harus menekan tombol on off yang ada pada gagang sikat gigi tersebut. Tombol ini berfungsi untuk menghidupkan dan menghubungkan antara sikat gigi dan aplikasi yang digunakan pada perangkat smartphone bero and sist.

sikat gigi pintar

Saat bero and sist mulai menyikat gigi, maka sikat gigi ini langsung terkoneksi ke perangkat smartphone atau gadget yang di dalamnya juga sudah di install aplikasi bawaan produk tersebut. Disini akan terdeteksi secara otomatis seperti seberapa lama bero and sist menyikat gigi, pola menyikat gigi, dan kondisi fisik gigi tersebut

sikat gigi yang terhubung ke smartphone

Semua data yang terhubung dari sikat gigi pintar ke smartphone dihubungkan melalui fasilitas bluetooth. Aplikasi untuk keperluan tersebut bisa didapat di AppStore atau Google store. Bero and sist harus nginstal dulu ya jangan lupa, biar ketahuan tuh giginya banyak terasinya apa ga, hehehhe….

koneksi sikat gigi dengan smartphone

Melalui aplikasi yang sudah bero and sist install, maka semua data bisa dilihat dalam bentuk grafik, seperti misalnya data seberapa cepat bero and sist menggosok gigi, bagaimana tingkat kebersihan gigi sebelum digosok dan sesudah digosok, dan berapa lama bero menyikat gigi. Semua data tersebut disajikan secara lengkap, aktual, terpercaya, dan tajam, setajam silet. Berapa harganya? Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, sikat gigi ini harganya sekitar US$99 – US$200.

Kapan ya ada sikat gigi yang bisa diajak curhat? 🙁

Sumber:

https://anekababyshop.co.id/dustoff-apk/