TENAA Ungkap Seperti Apa Spesifikasi Oppo A83

TENAA Ungkap Seperti Apa Spesifikasi Oppo A83

 

TENAA Ungkap Seperti Apa Spesifikasi Oppo A83

TENAA Ungkap Seperti Apa Spesifikasi Oppo A83

Sepertinya dalam waktu tidak lama lagi Oppo akan menghadirkan smartphone anyar yang diberi nama Oppo A83.

Nah, sebelum dirilis secara resmi oleh Oppo, smartphone tersebut belum lama ini telah mengunjungi TENAA. Dan seperti biasa, dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa spesifikasi dan desain yang nantinya akan diusung oleh Oppo A83.

Menutur bocoran dari TENAA, Oppo A83 bakal hadir dengan desain smartphone anyar kebanyakan, yakni panel

depannya sudah full display, dan hal itu bagus karena membuat tampilan smartphone menjadi makin terlihat elegan. Sayang, sepertinya Oppo A83 tidak akan dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Selain itu, smartphone ini diharapkan bakal hadir dengan layar berukuran 5.7 inch dengan rasio 18:9. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi HD+ 1440 x 720 pixels. Untuk bodinya sendiri memiliki ukuran 150,5 x 73,1 x 7,7 mm.

Di dalamnya terdapat chipset Helio P23 yang bertugas sebagai dapur pacu. Oppo menyandingkan chipset tersebut

dengan RAM 2 GB. Untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB, yang kapasitas penyimpanan tersebut masih bisa diperluas melalui microSD. Sementara untuk dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 3.180 mAh.

Oppo A83 diperkirakan akan rilis pada akhir bulan ini sekitar tanggal 30 Desember dan bakal ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Black dan Gold. Soal harga, Oppo A83 sepertinya akan dibanderol tidak terlalu mahal, ada di kisaran 1199 Yuan atau sekitar 2.4 jutaan rupiah.

Baca Juga: