Universitas Krisnadwipayana Wisuda 617 Mahasiswa

Universitas Krisnadwipayana Wisuda 617 Mahasiswa

Universitas Krisnadwipayana Wisuda 617 Mahasiswa

– Universitas Krisnadwipayana (Unkris) mewisuda sebanyak 617 mahasiswa

yang lulus mulai dari gelar sarjana, magister, dan doktoral.

Dari total 617 mahasiswa itu, terdiri dari sarjana strata satu (S1) sebanyak 462 orang. Rinciannya, dari fakultas hukum 53 orang, fakultas ekonomi 195 orang, fakultas ilmu administrasi 74 orang, dan fakultas teknik 140 orang.

Kemudian strata dua (S2) sebanyak 154 orang. Rinciannya,

dari magister ilmu hukum 2 orang, magister manajemen 33 orang, magister ilmu administrasi 94 orang, dan magister teknik 25 orang. Sementara strata tiga (S3) hanya satu orang, dari dokter ilmu hukum.

“Selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati program studi sarjana, magister maupun doktor atas keberhasilan menyelesaikan studi di Universitas Krisnadwipayana. Ucapan terimakasih kepada semua pihak, baik instansi pemerintah maupun alumni Universitas Krisnadwipayana yang selalu menjaga nama baik almamater,” ungkap Rektor Universitas Krisnadwipayana, Abdul Rivai, kegiatan wisuda yang berlangsung di Pendopo Unkris, Rabu (24/4).

Kepala Lembaga Manajemen Mutu Universitas Krisnadwipayana, Abdullah Sumrahadi mengingatkan hal yang perlu harus diingat oleh wisudawan dan wisudawati.

“Tiga indeks yang perlu kita ingat, talent, toleran, dan teknologi

. Wisudawan dan wisudawati, kita harus bisa menerapkan tidak hanya ilmu tetapi bisa menerapkan teknologi seni dan kebudayaan. Hal itu sangat penting dan harus bisa dilaksanakan di kehidupan sosial,” ujarnya.

Seorang mahasiswi peraih IPK 3,77, Farida Zahra mengaku senang bisa meraih hasil yang maksimal selama empat tahun menjalani masa perkuliahan. Lulusan sarjana dari fakultas hukum ini, akan fokus ke jenjang pendidikan selanjutnya dan bekerja.

 

Sumber :

https://ruangseni.com/